Loading...
BERITA BOLALIGA SPANYOL

Real Madrid pesta Gol menjamu Deportivo

Kompetisi Liga Spanyol La Liga tanggal 21 Januari 2018 telah menggelar pertandingan antara klub Real Madrid melawan klub Deportivo La Coruna yang digelar di Santiago Bernabeu markas besar Real Madrid. Los Blancos sukses memetik poin penuh dipekan ini saat menjamu klub Deportivo La Coruna dimana Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sukses menang telak 7-1 menghadapi Deportivo La Coruna, kemenangan dipekan ini membuat Real Madrid mengumpulkan 35 poin dan semakin mendekati Valencia yang menduduki peringkat ke tiga dengan selisih lima poin. Sementara Deportivo La Coruna harus tertunduk lemas meninggalkan Santiago Bernabeu dimana harus menahan malu di depan supporter mereka setelah dikalahkan dengan skor telak 7-1, kekalahan telak atas Real Madrid membuat Deportivo La Coruna harus kehilangan poin penuh dan tetap berada di Zona Degladasi.

Saat pertandingan babak pertama antara Real Madrid melawan Deportivo La Coruna dimulai, Los Blancos selaku tuan rumah langsung bermain dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan dari Deportivo La Coruna demi dapat mencuri angka terlebih dahulu di awal babak pertama. Serangan demi serangan dari Real Madrid sempat membuat lini pertahanan Deportivo kewalahan menahan serangan yang datang, namun peluang Real Madrid untuk bisa mencuri angka banyak tercipta namun belum membuahkan hasil. Real Madrid justru harus tertinggal satu angka terlebih dahulu dimenit ke-23 dimana Adrian Lopez sukses membobol gawang Keylor Navas setelah memanfaatkan umpan terobosan dari Lucas Perez. Tertinggal satu angka membuat anak asuh Zinedine Zidane berusaha bangkit membangun serangan ke lini pertahanan dari Deportivo demi dapat memenangkan pertandingan, memasuki menit ke-32 Real Madrid berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari Nacho Fernandez yang memanfaatkan umpan terobosan dari Marcelo membuat kedudukan menjadi 1-1. Dan pada menit ke-42 Real Madrid kembali mencetak angka kedua lewat gol dari Gareth Bale yang memanfaatkan umpan terobosan dari Marcelo membuat kedudukan menjadi 2-1. Hingga pertandingan babak pertama berakhir, skor sementara pertandingan antara Real Madrid vs Deportivo La Coruna masih unggul Real Madrid 2-1.

Setelah turun minum pertandingan babak kedua Real Madrid melawan Deportivo dimulai kembali dan di awal babak kedua Real Madrid kembali bermain dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan dari Deportivo walaupun sudah unggul satu angka. Memasuki menit ke-58 Real Madrid sukses menambah angka ketiga lewat gol sundulan dari Gareth Bale yang memanfaatkan umpan terobosan dari Toni Kroos membuat kedudukan menjadi 3-1. Pertandingan di babak kedua lebih banyak didominasi oleh permainan dari Real Madrid sehingga membuat Deportivo kesulitan untuk bisa menyerang lini pertahanan dari Real Madrid untuk bisa mengejar ketinggalannya. Real Madrid kembali menambah angka keempat dimenit ke-68 lewat gol dari Luka Modric yang melesatkan tendangan keras dari luar kotak pinalty setelah menerima umpan terobosan dari Cristiano Ronaldo membuat kedudukan menjadi 4-1. Hanya berselang 10 menit Los Blancos kembali menambah angka kelima dimenit ke-78 lewat gol dari Cristiano Ronaldo yang memanfaatkan umpan terobosan dari Casemiro membuat kedudukan menjadi 5-1. Dimenit ke-84 Real Madrid kembali menambah angka kelima lewat sundulan dari Cristiano Ronaldo yang memanfaatkan umpan lambung dari Lucas Vazques membuat kedudukan menjadi 6-1. Tertinggal lima angka dari Real Madrid tentunya sangat sulit bagi Deportivo untuk bisa mengejar ketinggalannya dimana Los Blancos lebih menguasai jalannya pertandingan. Memasuki menit ke-88 Nacho Fernandez menambah angka ketujuh bagi Real Madrid setelah memanfaatkan umpan terobosan dari Raphael Varane membuat kedudukan menjadi 7-1. Hingga pertandingan babak kedua berakhir, skor akhir pertandingan antara Real Madrid melawan Deportivo La Coruna berakhir dengan skor 7-1. Real Madrid sukses meraih tiga poin penuh setelah menang telak 7-1 atas Deportivo La Coruna di Jordana ke-20, sementara Deportivo harus tetap berada di Zona Degladasi klasemen La Liga pekan ini.
(R)™

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*