Loading...
ArtikelBERITA BOLALIGA ITALIA

Hasil pertandingan Serie A antara Fiorentina vs Inter Milan.

Inter Milan berhasil menahan imbang Fiorentina pada pertandingan lanjutnan pekan ke-20 Serie A. Pada pertandingan yang berjalan di Stadio Artemio Franchi, Inter Milan berhasil menahan imbang tuan rumah dengan skor akhir 1-1.

Dengan hasil ini, Fiorentina dipastikan tetap berhasil menempati posisi ke-8 klasemen sementara Serie A dengan berhasil mengumpulkan 28 poin dari 20 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Sementara itu hasil ini sendiri jelas membuat posisi Inter Milan tak berubah dan tetap berada diposisi ke-3 klasemen dengan meraih 42 poin dari 20 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Pertandingan diawali dengan cukup lamban karena fokus kedua tim lebih pada menggagalkan serangan lawan, bukan pada membangun serangan yang mematikan. Fiorentina bisa menciptakan banyak peluang untuk penyerang mereka; Giovani Simeone. Tapi finishing putra Diego Simeone itu sangat buruk dan tak banyak mengancam gawang Handanovic.

Meski tak banyak menciptakan peluang, tapi Inter sebenarnya bisa mengendalikan lapangan tengah. Hanya saja, Inter yang bisanya mengandalkan serangan dari sayap kesulitan untuk menembus pertahanan Fiorentina dari tengah. Icardi pun tak banyak mendapatkan suplai bola berbahaya.

Sampai babak pertama usai, kedua tim masih belum mampu menjebol gawang lawan. Laga pun berjalan lebih menarik pada babak kedua karena Fiorentina dan Inter mulai bermain lebih berani.

Sepuluh menit babak kedua berjalan, Inter membuka skor melalui sang kapten; Mauro Icardi. Mendapat tendangan bebas di sisi kanan, Cancelo melepas umpan silang ke kotak penalti. Icardi menyambut bola dengan sundulan keras yang masih bisa ditepis oleh Sportiello. Tapi bola rebound disambar kembali oleh Icardi untuk mengubah skor menjadi 0-1.

Fiorentina bermain semakin menyerang setelah tertinggal. Mereka menekan INter tapi kesulitan menembus pertahanan Inter yang bermain kompak dan cukup disiplin. berbagai pergantian pemain dilakukan kedua pelatih tapi situasi tak berubah; Fiorentina masih berusaha mengejar ketertinggalan dan terus menyerang.

Saat laga sepertinya akan berakhir imbang, Gio Simeone akhirnya bisa membayar kepercayaan sang pelatih. Mendapatkan umpan di depan gawang, Simeone tak melakukan kesalahan dan melepas tendangan keras dari jarak dekat yang tak bisa ditepis Handanovic. Laga pun diakhiri dengan skor 1-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*