Loading...
ArtikelBERITA BOLALIGA SPANYOL

Hasil pertandingan Copa del Rey, Real Madrid vs Numancia.

Real Madrid harus meraih hasil imbang pada pertandingan Copa del Rey Leg II. Pada pertandingan yang berjalan di Estadio Santiago Bernabeu, Real Madrid dipastikan harus ditahan imbang oleh tamunya Numancia dengan skor 2-2. Meski meraih hasil imbang pada pertandingan ini, Real Madrid sendiri tetap dipastikan berhasil lolos ke babak selanjutnya dikarenakan pada pertemuan pertama mereka berhasil mengalahkan Numancia dengan skor 3-0.

2 gol Real Madrid berhasil dipersembahkan oleh Lucas Vazquez pada babak pertama dan kedua. Sementara itu 2 gol dari Numancia berhasil dipersembahkan oleh Guillermo pada babak pertama dan kedua juga.

Sejak awal pertandingan, Real Madrid langsung berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Mereka langsung berani tampil dengan terbuka diawal pertandingan dan langsung berhasil mengambil intensitas penyerangan.

Pada menit ke-9, Real Madrid hampir saja berhasil unggul atas tamunya Numancia lewat peluang yang berhasil didapatkan oleh Asensio. Namun, tendangan Asensio setelah mendapatkan umpan dari Dani Ceballos masih sedikit melenceng dari gawang Numancia.

Dan pada menit ke-11, Lucas Vazquez akhirnya berhasil membuka keunggulan untuk Real Madrid. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah dengan sukses memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Daniel Carvajal menjadi sebuah gol lewat sundulannya yang tak bisa diantisipasi oleh kiper Numancia dan skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Real Madrid.

Numancia akhirnya berhasil menyamakan kedudukan sebelum pertandingan babak pertama berakhir lewat gol yang berhasil dicetak oleh Guillermo. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah berhasil memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Marc Mateu menjadi sebuah gol lewat sontekan mematikan darinya yang tak bisa diantisipasi oleh Casilla.

Skor 1-1 pun menutup jalannya pertandingan babak pertama antara Real Madrid vs Numancia.

Memasuki babak kedua, Real Madrid langsung tampil dengan lebih terbuka dan terus mendominasi jalannya pertandingan. Nacho sempat mendapatan peluang emas diawal pertandingan babak pertama untuk bisa membuat Madrid kembali unggul, namun tendangan sang pemain dari dalam kotak penalty masih belum bisa menemui sasaran.

Dan pada menit ke-59, Vazquez akhirnya berhasil mencetak gol keduanya pada pertandingan ini sekaligus kembali membuat Real Madrid unggul atas Numancia. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah mendapatkan umpan sundulan dari Mayoral, Vazquez yang berada tepat saat bola datang pun berhasil mencetak gol lewat sontekan jarak dekat. Skor pun berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Real Madrid.

Isco juga berhasil langsung memberikan peluang emas begitu dirinya dimasukkan di menit ke-63. Sang pemain berhasil melepaskan tendangan keras kearah gawang Numancia, namun tendangan dari Isco masih berada tepat dipelukan kiper Munir.

Dan pada menit ke-82, Guillermo akhirnya berhasil menyelamatkan Numancia dari kekalahan. Sang pemain berhasil mencetak gol lewat sundulan setelah berhasil memaksimalkan umpan silang yang diberikan oleh Saul Garcia.

Skor 2-2 pun menutup jalannya pertandingan antara Real Madrid vs Numancia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*