Loading...
ArtikelBERITA BOLALIGA INGGRIS

Hasil pertandingan Carabao antara Manchester City vs Bristol City.

Manchester City berhasil meraih kemenangan pada pertandingan semifinal Carabao Cup. Pada pertandingan yang berjalan di Etihad Stadium ini, City berhasil mengalahkan tamunya Bristol City dengan skor akhir 2-1.

Dengan kemenangan ini, Manchester City dipastikan berhasil melangkahkan 1 kaki ke partai final Carabao Cup. Dan tentu City dipastikan akan bermain dengan lebih maksimal pada pertemuan kedua nanti yang akan digelar di markas Bristol City. City sendiri juga dipastikan tidak boleh kalah 1-0 pada pertemuan kedua nanti andai mereka tak mau kehilangan 1 tempat di partai final.

Hasil ini sendiri, tak begitu membuat Bristol mendapatkan beban yang cukup berat untuk bisa bermain maksimal pada pertemuan kedua nanti. Mereka dipastikan berhasil mendapatkan modal bagus mengingat tim sebesar Manchester City berhasil mereka buat keteteran.

2 gol yang berhasil dicetak oleh City dipersembahkan oleh Kevin De Bruyne dan Sergio Aguero. Sementara itu 1 gol darin Bristol City berhasil dipersembahkan oleh B. Reid lewat tendangan penalty.

Bertindak sebagai tuan rumah pada pertandingan Leg I ini, Manchester City langsung bermain dengan terbuka dan menyerang sejak awal pertandingan. Mereka langsung berhasil mengambil intensitas penyerangan sejak awal dan langsung berhasil membuat Bristol City sedikit kesulitan. Namun, ketangguhan pemain belakang Bristol berhasil membuat penyerang Manchester City berkutik dan bisa mencetak gol.

Serangan demi serangan yang dilakukan oleh Manchester City tak kunjung membuahkan hasil. Mereka justru harus kehilangan beberapa peluang emas yang selalu mereka dapatkan ketika melakukan penyerangan.

Alih-alih ingin memimpin di babak pertama, City justru harus tertinggal terlebih dahulu atas tamunya Bristol City di menit ke-44 lewat gol penalty dari Reid. Sang pemain sebelumnya harus dijatuhkan didalam kotak penalty oleh John Stones sebelum akhirnya berhasil mendapatkan hadiah penalty.

Skor 1-0 pun menutup jalannya pertandingan pada babak pertama.

Memasuki babak kedua, Manchester City langsung bergerak cepat untuk bisa menyamakan kedudukan. Mereka langsung kembali mendominasi jalannya pertandingan, dan langsung membuat penyerangan yang mematikan demi bisa mendapatkan gol penyama.

Dan pada menit ke-55, Kevin De Bruyne akhirnya berhasil mencetak gol penyama pada pertandingan ini. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah sukses memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Raheem Sterling.

Setelah berhasil mencetak gol penyama, City justru mengendurkan permainannya dan malah memilih untuk bermain dengan bertahan.

Dan pada menit ke-90+2, Aguero akhirnya berhasil menjadi penyelamat Manchester City pada pertandingan Carabao Cup Leg I ini. Sang pemain berhasil mencetak gol setelah memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Bernardo Silva.

Skor 2-1 pun menutup jalannya pertandingan antara Manchester City vs Bristol City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*