Loading...
BERITA BOLALIGA INGGRIS

Derby London Arsenal vs Chelsea berakhir imbang 2-2

Dipekan ke-22 kompetisi Liga Inggris Premier League dini hari tadi telah menggelar pertandingan yang seru dimana telah menggelar pertandingan Derby London antara Arsenal melawan Chelsea yang digelar di Emirates Stadium markas besar Arsenal. Pada laga Derby London kali ini kedua klub Arsenal dan juga Chelsea harus rela untuk berbagi satu poin setelah berakhir imbang 2-2, dengan hasil imbang ini tentunya kedua klub harus mengurungkan niatnya untuk bisa meraih tiga poin penuh dipekan ini. Pertandingan yang berlangsung amat ketat dimana pada babak pertama kedua klub masih belum mencetak gol, namun di babak kedua pertandingan lebih berlangsung sengit dimana kedua klub sama-sama berhasil mencetak dua gol namun harus berakhir imbang 2-2. 2 gol Arsenal dicetak oleh Jack Wilshere dimenit ke-63 dan Hector Bellerin yang mencetak gol dimenit ke-90, sedangkan dua gol Chelsea dicetak oleh Eden Hazard dimenit ke-67 dan Marcos Alonso dimenit ke-84.

Saat pertandingan babak pertama antara Arsenal melawan Chelsea dimulai, kedua klub sudah saling bermain dengan tempo yang cepat dan juga aggresif saling menyerang lini pertahanan masing-masing klub demi dapat mencuri angka terlebih dahulu di awal babak pertama. Peluang-peluang banyak tercipta bagi kedua klub namun sayangnya peluang-peluang tersebut masih belum membuahkan hasil. Jalannya pertandingan Derby London antara Arsenal melawan Chelsea penguasaan bola sama-sama kuat dimana kedua klub sama-sama berambisi untuk bisa mencuri angka terlebih dahulu untuk bisa memimpin jalannya pertandingan di babak pertama. Namun hingga pertandingan babak pertama usai, skor sementara antara Arsenal melawan Chelsea masih imbang 0-0 tanpa adanya gol.

Setelah turun minum pertandingan babak kedua Derby London antara Arsenal dan Chelsea kembali dimulai, kali ini dibabak kedua sang tuan rumah The Gunners lebih bermain dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan dari Chelsea demi dapat mencuri angka terlebih dahulu dari The Blues, lini pertahanan The Blues sempat kewalahan menahan serangan yang datang dari The Gunners. Memasuki menit ke-63 Arsenal sukses mencuri angka dari Chelsea lewat gol tendangan volly dari Jack Wilshere membuat kedudukan 1-0. Chelsea yang tertinggal satu angka dari Arsenal berusaha bangkit membangun serangan menyerang lini pertahanan Arsenal demi dapat mengejar satu gol, dimenit ke-67 Chelsea dihadiahkan tendangan pinalty oleh wasit setelah Eden Hazard dijatuhkan di dalam kotak pinalty oleh Hector Bellerin. Eden Hazard yang menjadi eksekutor tendangan pinalty tidak mensia-siakan peluang emas tersebut dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Kedua klub kembali bermain ketat dimana saat ini kedudukan kembali imbang 1-1, baik Arsenal maupun Chelsea kembali melakukan serangan-serangan ke lini pertahanan masing-masing klub agar bisa mencuri angka kembali untuk bisa memenangkan pertandingan. Namun Chelsea berhasil unggul satu angka dimenit ke-84 lewat gol dari Marcos Alonso yang memanfaatkan umpan terobosan dari Davide Zappacosta membuat kedudukan menjadi 1-2. Arsenal yang tertinggal satu angka dari Chelsea berusaha menyerang lini pertahanan The Blues demi dapat mengejar ketinggalannya sebelum babak kedua berakhir, memasuki menit ke-90 Hector Bellerin menjadi penyelamat The Gunners dimana dirinya sukses membobol gawang Thibaut Courtois lewat tendangan volly kerasnya membuat kedudukan menjadi 2-2. Hingga pertandingan babak kedua berakhir, Dery Londong antara Arsenal melawan Chelsea berakhir imbang 2-2 dan kedua klub harus rela untuk berbagi satu poin dipekan ini.
(R)™

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*