Loading...
ArtikelBERITA BOLALIGA SPANYOL

Benzema Setia Kepada Real Madrid, Cederanya Tidak Berpengaruh Banyak untuk Real Madrid

Kebolehan dari Karim Benzema berhasil membuatnya tetap bertahan di kubu Real Madrid, klubnya banyak memperoleh penghargaan dari torehan gol yang berhasil dihasilkan olehnya. Striker asal Prancis itu bertekad bertahan di Santiago Bernabeu selama mungkin dan mungkin akan memilih untuk bermain hingga pensiun disana.

Benzema yang saat ini menjadi salah satu penyerang berkarakter kuat di depan dengan nomor punggung 9. Menjadi andalan bagi Zinedine Zidane yang ditinggalkan oleh Alvaro Morata di Real Madrid, kini nama Benzema menjadi satu-satunya penyerang yang berkuasa di lini depan Real Madrid. Madrid sebenarnya masih memiliki striker muda Borja Mayoral, yang diperkirakan akan menjadi striker masa depan bagi Real Madrid dan posisinya bisa menggeser Benzema di depan, namun kini Borja harus menepi karena cedera pada bagian Hamstringnya.

Real Madrid juga sedang berada dalam puncak kejayaan saat mereka berhasil meraih title Liga Champions secara beruntun dan menjaga trofi piala juara La Liga Spanyol di musim kemarin. Bagi Benzema tidak ada kekhawatiran baginya akan masa depan di klub, apalagi berpikir untuk hengkang dari klubnya sekarang ini.

“saya berada di klub terbaik di dunia, ini akan menyenangkan dan menjadi kebanggan bagi saya sendiri. Ekspektasi ini cukup tingga dan setiap saat anda akan merasa disorot , tentu ini adalah hal baik Karen akan membuat anda bisa berusaha untuk tetap bekerja keras untuk mempertahankan performa di kelas atas,”

“anda tidak akan berpikir untuk pindah ke lain hati jika sudah berada di deretan pemain starter disini. Kami sedang berada dalam masa emas, tim kami menjadi sangat kuat walau sebelumnya kita berada di level dua harus mengakui ketangguhan dari Barcelona. Kita sudah berhasil melampaui mereka sekarang,” ucap pemain berusia 29 tahun ini.

Benzema juga turut menyampaikan pesan atas perlakuan Neymar kepada Barcelona yang memilih untuk hengkang ke Paris dan itu menjadi pemecah rekor pemain termahal dunia di bulan Agustus kemarin.

“saya tidak terkejut ketika mendengar keputusan Neymar, dia telah berusaha dan melakukan apa yang diinginkannya walaupun terasa aneh. Kini dia mempunyai alasan tersendiri yang tidak akan membebaninya lagi ketika bermain di klub barunya sekarang Paris Saint Germain,” tambah Benzema lagi.

Kontra Levante kemarin Benzema dipaksa absen hingga enam peken kedepan setelah harus mengalami cedera pada hamstringnya. Namun mereka yakin absen Benzema tidak berpengaruh banyak dengan sejumlah pemain yang siap menggantikan peran dirinya di barisan depan Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*