Loading...
ArtikelBERITA BOLABERITA TRANSFERLIGA ITALIA

As Roma telah resmi mendatangkan Patrik Schick.

I Giallorossi akhirnya secara resmi berhasil mendapatkan Patrik Schick. Patrik Schick direkrut oleh As Roma dari klub Italia Serie A “Sampdoria” pada tahun panas 2017. Patrik Schick merupakan punggawa yang berasal dari Republik Ceko. Patrik Schick adalah penyerang yang sekarang berumur 21 tahun. Tanggal 29 Agustus 2017, I Giallorossi umumkan gabungnya Patrik Schick.

I Giallorossi dengan bahagia konfirmasi telah sukses rekrut punggawa I Blucerchiati “Patrik Schick”. Kata sepakat pinjam Patrik Schick seharga 5.000.000 Euro. Usai capai targetnya yang telah I Giallorossi tentuin, As Roma pun wajib mempermanenkan kontrak Patrik Schick. I Giallorossi pun mesti menambah uang sebanyak 9.000.000 Euro.

Kata sepakat buat mempermanenkan Patrik Schick pun ada bonusnya lagi mengenai penampilan. Bonusnya itu mencapai 8.000.000 Euro. Sampdoria barulah bisa mendapatkan bonus apabila hasil yang Patrik Schick dan I Giallorossi raih capai target. I Blucerchiati pun bakal dapat uang akhir sebanyak 20.000.000 Euro di bulan Februari tahun 2020.

Apabila belum sampai tanggal 01 Februari tahun 2020 I Giallorossi menjual Patrik Schick, ke-2 klub telah capai kata sepakat kalau I Blucerchiati akan dapat 50%. Apabila seluruh situasi tersebut terpenuhi, I Giallorossi dapat keluarkan uang sebanyak 42.000.000 Euro buat dapatkan Patrik Schick. Harganya tersebut lebihi rekor pembelian paling mahal I Giallorossi.

Sebelum Patrik Schick, Gabriel Batistuta adalah pembelian paling mahal I Giallorossi. I Giallorossi ketika itu harus keluarkan uang sebanyak 36.000.000 Euro di tahun 2001. Sangat bahagia dapat gabung bersama I Giallorossi, kata Patrick Schick. Sebelum resmi gabung I Giallorossi, Patrik Schick tidak jadi hijrah ke klub Italia Serie A “Juventus”.

Hal tersebut dikarenakan Patrik Schick memiliki masalah pada kesehatan ketika jalani test pemeriksaan di Juventus. Patrik Schick begitu puas dan bahagia dapat ada di Stadio Olimpico. Patrik Schick menilai kalau I Giallorossi merupakan klub tepat untuk kembangkan bakat bermain sepak bola dan raih banyak kesuksesan.

Patrik Schick sudah ingin cepat-cepat lakukan latihan dengan I Giallorossi. Patrik Schick pun sudah siap buat laga selanjutnya I Giallorossi. Tahun 2016-2017, Patrik Schick jalani debut pada kompetisi Italia Serie A. Patrik Schick telah mengumpulkan gol sebanyak 11 buah. Patrik Schick telah jalani 32 laga. Monchi akui begitu puas I Giallorossi berhasil dapatkan Patrik Schick.

Sebelum resmi dapatkan Patrik Schick, banyak klub yang mengincarnya. Sparta Praha adalah tempat Patrik Schick awali karier bermain sepak bola. Bohemian 1905 sempat pinjam Patrik Schick. Kemudian Sampdoria mendatangkan Patrik Schick.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*